Rekomendasi Komoditas Paling Laris

Ingin Ekspor Barang ke Singapura? Ini Rekomendasi Komoditas Paling Laris!

Others

Bagi pebisnis, ekspor barang ke Singapura merupakan salah satu ide yang sangat menarik, terutama untuk menaikan omzet dan membangun brand yang lebih mentereng. Selain letaknya yang tidak cukup jauh dari Indonesia –untuk asumsi pengiriman barang yang relatif lebih cepat, pangsa pasar di Singapura juga cenderung terus menggeliat dan cenderung stabil.

Kedua hal inilah yang bisa menjadi alasan kenapa kegiatan ekspor ke Singapura cenderung sangat menguntungkan untuk segi bisnis. Hanya saja, meskipun menguntungkan, tentu Anda harus memiliki strategi yang tepat agar bisnis ekspor yang dibangun bisa berjalan dengan lancar serta peluang mendapatkan keuntungan relatif lebih besar.

Nah, salah satu strategi penting yang perlu diperhatikan adalah memilih komoditas ekspor yang tepat. Ada beberapa komoditas ekspor ke Singapura yang bisa menjadi pilihan Anda. Tentu dengan memilih komoditas yang tepat, maka Anda bisa menjalankan bisnis dengan lebih menguntungkan.

Adapun beberapa komoditas ekspor yang paling tepat ke Singapura adalah sebagai berikut:

  • Obat herbal

Obat herbal menjadi salah satu komoditas ekspor ke Singapura yang cukup diminati. Hal ini dikarenakan trend penggunaan obat herbal di Singapura yang cenderung meningkat dari waktu ke waktu. Hanya saja, di Singapura belum ada produsen obat herbal skala besar yang mampu memenuhi permintaan pasar.

  • Produk kayu

Berbagai produk kayu mulai dari piring, mangkuk, hingga berbagai jenis furniture merupakan komoditas ekspor unggulan di Singapura. Keadaan negara Singapura yang tidak memiliki hutan membuat produksi produk kayu cenderung tidak maksimal dan membutuhkan suplai dari negara lain.

  • Sarang burung

Sarang burung, terutama sarang burung walet juga bisa menjadi komoditas ekspor yang menguntungkan di Singapura. Komoditas ekspor ini cukup bernilai tinggi. Nantinya, sarang burung akan dijadikan bahan untuk pengobatan.

  • Garmen

Seiring dengan trend fashion yang terus berkembang di Singapura, bahan-bahan terkait dunia fashion terus dibutuhkan. Oleh karenanya, ekspor garmen menjadi peluang yang cukup besar guna mendapatkan keuntungan. Ada banyak sekali produk garmen yang dibutuhkan pasar dan bisa menjadi komoditas tepat untuk memulai bisnis Anda.

  • Sayuran

Komoditas ekspor lain yang cukup menjanjikan di Singapura adalah sayuran. Ya, keterbatasan lahan membuat kebutuhan pasar di Singapura terkait sayuran tidak bisa dipenuhi dengan maksimal. Oleh karenanya, Anda yang memiliki bisnis sayuran bisa memanfaatkan peluang ini untuk melebarkan bisnis.

Beberapa produk di atas bisa dijadikan pertimbangan untuk memilih komoditas yang paling tepat guna menjalankan bisnis ekspor ke Singapura. Hanya saja, Anda tetap perlu melihat peta persaingan agar bisnis Anda bisa berjalan dengan lebih stabil.

Kilo.id, Siap Membantu Ekspor ke Singapura!

Selain memilih komoditas ekspor yang tepat, tentu Anda juga harus memilih layanan ekspedisi yang tepat. Ya, poin ini menjadi penting karena layanan ekspedisi ini akan berpengaruh pada modal awal yang akan dikeluarkan untuk bisnis.

Nah, jika Anda ingin memulai bisnis ekspor ke Singapura, maka Kilo.id bisa menjadi pilihan partner bisnis yang tepat. Kilo.id merupakan agen ekspedisi ke Singapura yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Tentu, pengalaman yang dimiliki akan memudahkan Anda untuk mengirimkan barang dengan lebih aman dan lebih tepat. Tidak hanya itu, layanan ekspedisi Kilo.id menawarkan biaya pengiriman yang cenderung lebih terjangkau dengan waktu pengiriman yang regular. Pengiriman ke Singapura hanya di banderol dengan biaya Rp 85.000 dengan waktu pengiriman sekitar 4 hari saja.

Nah, jika Anda tertarik, cek penawaran Kilo.id dan pilih layanan untuk ekspor barang ke Singapura!